hey

Jumat, 26 November 2010

Modifikasi : Yamaha RZR drag bike

Bro gw seneng banget nih ada blog sesama penggila motor khususnya dragbike ya…g suka bgt ma dragbike. gw juga punya motor yg pengen g post’ walaupun g blm sempet ikutan kejurnas tapi gw cuman pengen kenalin aja mtor gw ‘n berbagi pengalaman sama brother2 nyang laen. Motor gw Yamaha RZR. gw udah bikin style dragbike tapi rapih..biar keren aja bro…hehehe…motor gw dah not bad lah, waktu dulu pas baru tuning ‘n pasang karbu venturi 30mm aja gw ikutan kejurda dragbike di cibinong bogor, sempet tembus 8.5 scond di trek 201m emang belum memuaskan banget bro ‘tapi dengan modal pas2n gw rasa udah lumayan. sekarang motor gw dah pake reed valve merk V-force, dll. kecuali gigi rasio ‘n pengapian masih belom diganti’ pengapian cuman pake bubut2 aja. karbu tetep 30mm belum ganti lage. tapi gw rasa settingan udah pas, gw ngebengkel didaerah cicurug ( kampung bro) di bengkel YMC yoelian Motor Club, tapi mekaniknya keren bro….hehe….club gw sendiri adalah “IronHorse” anggotanya cuma gw aja …hahahaha…. Gw harap bisa dapet masukan dari bro2 semua untuk motor gw. kira2 apa yang kurang ‘n tolong commentnya ya.. thx…Ni gw ada beberapa foto2 motor gw…mudah2an berkenan dan bisa jadi inspirasi buat bro2 smua….Jaya terus DRAGBIKE indonesia. Thx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar